Selasa, 20 Januari 2009

Solusi Memperbaiki Masalah Perekonomian Anda

Pesan untuk Anda dari PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL

di edit oleh Muhamad Ridwan


SOLUSI MEMPERBAIKI MASALAH PEREKONOMIAN ANDA”


Ditengah masyarakat Indonesia yang saat ini semakin bobrok, perekonomian yang tidak kunjung membaik, sulitnya mencari pekerjaan, semakin banyaknya pengangguran, PT DUTA FUTURE INTERNASIONAL berdiri dan menawarkan solusi. Permasalahan-permasalahan tersebut tidak lain timbul karena semakin banyaknya peminat lapangan pekerjaan tetapi tidak diiringi dengan peningkatan jumlah lapangan pekerjaan. Sehingga terjadilah ketidakseimbangan dalam masyarakat.


Setiap lulusan sekolah, akademi maupun sarjana hanya mempunyai satu orientasi yaitu mencari pekerjaan sehingga pelamar pekerjaan semakin banyak namun jumlah lapangan pekerjaan hanya sedikit bertambah. Oleh karena itu DUTA INTERNATIONAL akan memberikan wawasan kepada semua orang tentang berwirausaha dengan memberikan seminar-seminar dan training. Dan yang tidak kalah penting yaitu perusahaan akan memberikan kesempatan secara langsung kepada seluruh calon-calon enterpreneur untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat secara langsung dilapangan. DUTA INTERNATIONAL akan membuka atau memberikan jalan berbisnis kepada seluruh membernya dalam bidang usaha yang memiiki prospek cerah. Beberapa diantaranya adalah membangun jaringan internet untuk keperluan usaha, kantor, dan warnet serta keagenan pulsa.


Dewasa ini kebutuhan akan komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan menunjukkan perkembangan yang merata di semua lapisan Masyarakat. Kenyataan yang terjadi saat ini 75% penduduk Indonesia telah memanfaatkan telepon selular untuk sarana berkomunikasi. Otomatis kebutuhan pulsa masyarakat semakin tinggi, bahkan kebutuhan akan pulsa melebihi kebutuhan bahan bakar kendaraan dan rumah tangga. Dengan melihat kondisi di atas saat ini persaingan bisnis pulsa semakin ketat. Banyak counter-counter HP bermunculan dengan menawarkan harga yang bervariasi, dan cenderung banting harga bersaing dengan cara tidak sehat. Kalau Anda menyadari hal tersebut alangkah enaknya apabila Anda bisa memenuhi kebutuhan pulsa Anda pribadi dengan jauh lebih murah bahkan bisa mendapatkannya secara gratis, terlebih pulsa tersebut bisa dijual kembali kepada orang lain. Dengan kata lain DAPAT PULSA GRATIS, DIPAKAI SENDIRI LEBIH HEMAT, DIJUAL LEBIH UNTUNG.


Kami, PT. DUTA INTERNATIONAL, meluncurkan program KEAGENAN PULSA MURAH ( CRP atau Customer Referral Program ) untuk menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan konsep pemasaran yang sangat menguntungkan semua pihak. Bagaimana Anda bisa menggunakan Pulsa sebebas-bebasnya, mendapatkan keuntungan apabila Anda menjual kepada orang lain, mendapatkan pendapatan dan pulsa gratis apabila Anda mereferensikan program ini kepada orang lain, pendapatan Royalti dari penjualan pulsa yang dilakukan oleh rekan yang anda referensikan tersebut, dan masih ada penghasilan-penghasilan lain yang spektakuler dan tanpa resiko. Intinya kami mengajak Anda untuk berfikir secara cerdas di dalam memanfaatkan kondisi yang demikian tanpa merugikan siapapun.


PROFIL PERUSAHAAN


PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL didirikan pada 19 Nopember 2007 di Bandung. DUTA INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “ CUSTOMER REFERRAL PROGRAM “. DUTA INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT DUTA INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DUTA INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.



PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL berdiri mempunyai latar belakang & tujuan untuk meningkatkan EFISIENSI. Saat ini ribuan member DUTA INTERNATIONAL yang berada di wilayah Bandung & Jawa Barat adalah penghasil omzet terbesar untuk PT DUTA INTERNATIONAL. Bahkan rata-rata omzet harian mencapai 100% omzet perusahaan. Dengan didirikannya kantor administrasi di Bandung memiliki tujuan untuk mengurangi biaya operasional. Dengan adanya pengelolaan secara mandiri ini, member DUTA INTERNATIONAL akan mendapatkan benefit lebih, diantaranya:

  1. Member tetap menikmati fasilitas kartu reguler (seri 345) dengan harga Rp.150.000,- dan Kartu EC (seri 888) plus Starter pack dengan harga Rp.200.000,-

  2. Member tidak lagi dibebani biaya Upgrade atau pemotongan biaya Rp.35.000,- dari komisi cash, komisi member sudah langsung dapat ditransfer.

  3. Makin mudah & murah untuk mendapatkan stok kartu. Stokis / card agency akan menikmati laba lebih besar dari tiap penjualan kartu yaitu sebesar Rp.10.000,- untuk pembelian kartu EC (pembelian min 10 pieces) & Rp.5.000,- untuk pembelian kartu reguler (pembelian min 10 pieces).

  4. Setiap member akan secara langsung memiliki keagenan DBS yang telah terbukti dapat digunakan diseluruh wilayah di indonesia.

  5. Member akan mendapatkan support system yang lebih dahsyat & mumpuni karena saat ini DUTA BUSINESS SCHOOL telah menjadi bagian langsung atau divisi dari perusahaan.

  6. Tanpa menambah biaya pendaftaran, setiap pembelian kartu EC, member akan mendapatkan 1 paket starter kit yang eksklusif, diantaranya: kartu EC, Guidebook Merchant, Sertifikat Akad Pembelian hak personal franchise, buku presentasi lux, modul System for Success (7 Langkah Sukses), kontak VCD & paket brosur yang menarik.

  7. Penambahan Komisi Sharing Profit & Reward yang lebih oke.

  8. Mendapatkan Sistem Bagi-Hasil secara transparan, ter-audit & Mudhorobah.



Produk


  1. Sekolah Bisnis

DUTA INTERNATIONAL Internasional memiliki divisi DUTA INTERNATIONAL Business School yang memiliki kurikulum pendidikan yang sudah terbukti berhasil mencetak Pengusaha Sukses & Kaya Raya dari segala lapisan masyarakat seperti Mahasiswa, Pelajar, Buruh, PNS, Tentara, Polisi, Supir ( angkot, Truk, travel, dll.), bahkan Pengangguran, dll.

  1. Jasa Isi Ulang Pulsa Pribadi

DUTA INTERNATIONAL Internasional menawarkan isi ulang pulsa sendiri bagi para anggotanya dengan harga yang kompetitif dengan pasar. Dengan server pulsa dan server e-commerce canggih yang kami miliki, seluruh transaksi akan berjalan secara otomatis dan cepat.

  1. Member Get Member (customer refferal program)

Setiap anggota akan memiliki kartu aktivasi yang berfungsi sebagai kartu member DUTA INTERNATIONAL. DUTA INTERNATIONAL menawarkan bisnis waralaba pribadi (personal franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan potensi penghasilan Rp.270.000,-/hari dan bonus deposit pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.

  1. Virtual Office via internet

Dengan server e-commerce canggih yang dimiliki perusahaan, para anggota memungkinkan dapat melihat perkembangan bisnisnya, melihat transaksi, dan bahkan melihat penghasilannya secara online via internet dan via handphone Anda. Setiap anggota akan memiliki kantor pribadi di internet (virtual office).

  1. Kartu Diskon

DUTA INTERNATIONAL Internasional telah bekerja sama dengan ribuan perusahaan-perusahaan ternama yang telah tergabung dalam jaringan EC. Sehingga memungkinkan member untuk mendapatkan diskon di ribuan merchant ternama di Indonesia. Pada Kartu aktivasi / kartu anggota DUTA INTERNATIONAL International terdapat lambang EC yang dapat dipakai sebagai kartu diskon belanja di seluruh toko, salon mobil, hotel, restoran, tempat hiburan dll yang telah bekerja sama dengan EC (Lihat katalog EC).



MARKETING PLAN


Cara Bergabung menjadi Anggota

Untuk mengikuti sekolah bisnis dan menjadi agen pulsa, pada umumnya dibutuhkan modal jutaan rupiah. Tapi di DUTA INTERNATIONAL, Anda cukup dengan membeli lisensi kartu hak usahanya sebesar Rp.200.000 SEKALI SELAMANYA. Kemudian bersama orang yang mengajak Anda (sponsor Anda), Anda dapat mengisi lembar keanggotaan di virtual office milik sponsor Anda.

Produk DUTA INTERNATIONAL bukan sekedar pulsa elektrik, namun lebih jauh yaitu TEKNOLOGI KEAGENAN PULSA BERBASISKAN E-COMMERCE. Sehingga menempatkan DUTA INTERNATIONAL sebagai satu-satunya Provider Keagenan Pulsa 1-Chip-All-Opperator dengan potensi Passive Income mencapai RATUSAN JUTA bahkan MILYARAN RUPIAH per bulan.

Kelebihan:

  • Harga rata - rata TERMURAH NASIONAL,

  • Bisa digunakan diseluruh wilayah di Indonesia, karena mempunyai jaringan Host-to-Host Nasional. (Jaringan Server TERBESAR Di Indonesia)

  • Satu Chip ( simcard ) bisa mengisikan pulsa semua operator (Multi Voucher),

  • Bisa menggunakan semua jenis simcard GSM, pra-bayar maupun pasca-bayar.(CDMA tidak dapat digunakan),

  • Disarankan menggunakan XL jempol, XL Bebas Isi paket Xtra, AS, IM3 atau Three.

  • Modal sangat kecil, hanya Rp.200.000,- untuk satu HAK USAHA berlaku SELAMANYA.

  • Transaksi 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu.

  • Agen bebas menentukan harga jual pulsa,

  • Gratis biaya reply sms untuk transaksi pengisian pulsa dan cek saldo.

  • Bisa mereferensikan keagenan, mempunyai downline tanpa batas. Artinya komisi royalty yang akan Anda dapatkan memiliki potensi TANPA BATAS!!


Program CRP (customer referral program)

DUTA INTERNATIONAL telah didukung oleh server e-commerce yang canggih. DUTA INTERNATIONAL tidak perlu merekrut dan menggaji banyak karyawan karena semua perhitungan administrasi dan keuangan dilakukan program komputer. Hal inilah yang menyebabkan modalnya tidak mencapai jutaan rupiah dan reliabilitas pengiriman pulsanya cepat (kurang dari 1 menit). Untuk lebih jelas tentang keagenan pulsa, dapat membaca langsung di web DUTA INTERNATIONAL (www.duta4future.com).

Diatas Agen, terdapat Supplier/Distributor pulsa. Mereka menjual pulsanya tidak ke konsumen langsung, tetapi ke agen-agen. Untuk meraih keuntungan yg lebih besar, Anda bisa menjadi Supplier/Distributor pulsa. Caranya dengan cara mengajak teman/saudara Anda untuk menjadi Agen pulsa. Disini berarti Anda menjalankan sistem CRP-nya yang luar biasa. Jika menjalankan sistem CRP ini, selain Anda mendapatkan potensi penghasilan perhari, juga pulsa gratis setiap hari! Bisnis ini bukan bisnis mencari-cari orang, melainkan bisnis membangun orang. Kewajiban Anda untuk CRP adalah memperkenalkan bisnis ini minimal kepada 2 orang saja (sistem Binary). Kemudian Anda bimbing mereka agar bisa menjalankan bisnis keagenan ini dengan benar. Pelatihannya melalui pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh DUTA INTERNATIONAL. Jika Anda anggota baru yang belum menguasai ilmu mengembangkan jaringan, sangat disarankan untuk selalu mempromosikan pentingnya pertemuan kepada anggota baru Anda. Biarkan para leader-leader yang langsung melatih mereka. Anda sendiri juga perlu datang selain untuk belajar, juga karena Anda sendiri adalah panutan bagi mitra kerja di jaringan Anda.


Tawarkan bisnis ini kepada teman atau saudara Anda untuk menjadi agen pulsa DUTA INTERNATIONAL. Tawarkan kepada teman yang sedang membutuhkan uang, sedang mencari pekerjaan tambahan, atau sedang mengalami kesulitan ekonomi. Bantulah mereka tidak dengan memberi ikan, tetapi dengan memberi kail sehingga dia bisa mencari ikan sebanyak yang ia inginkan.


Marketing plan DUTA INTERNATIONAL memanfaatkan sistem word of mouth. Sistem pemasarannya adalah Network Marketing. Dari sebuah buku Manajemen Pemasaran, Bisnis Network Marketing itu ada beberapa macam, yang paling populer adalah MLM dan CRP. Ciri MLM (Multi Level marketing) itu biasanya berjualan produk, disitu ada target sales-nya (tutup poin). Jika dalam sebulan tidak mencapai target, maka anggota MLM tersebut biasanya tidak dapat bonus.


Di DUTA INTERNATIONAL, walau sama-sama bisnis jaringan (network marketing), tetapi Anda tidak mengenal sistem peringkat (level). CRP sebenarnya sering ditemui sebagai alat pemasaran bisnis konvensional. Contohnya CRP kartu HP pascabayar Xplore dari XL, Sabun cuci piring Sunlight dengan Agen Sunlight1000-nya, CRP kartu kredit dari bank-bank, dll.

ROYALTI SMS MURAH ( D20 )

KELEBIHAN D20:

  • Bisa Dipakai Semua Operator (tidak perlu ganti no HP)

  • Masa aktif & masa tenggang unlimited

  • Tarif SMS MURAH penghematan 20-64%

  • Dipakai member jauh lebih murah (tarif SMS SUPER MURAH via GPRS to GPRS penghematan s/d 90%)

  • Mendapatkan Royalty Rp.100,- hingga kedalaman 10 generasi hanya dengan 10 transaksi/bulan, Potensi penghasilan Rp.12 Milyar!! atau 10 kali lipat royalti pulsa biasa



INDEX MUDHOROBAH (Sistem Bagi-Hasil)


DUTA INTERNATIONAL menggunakan sistem syariah (index mudhorobah) secara TRANSPARAN untuk pembayaran komisi kepada member-membernya berdasarkan omset / pemasukan yang perusahaan terima setiap hari. Komisi setiap member yang akan dikirim ke rekening terlebih dahulu besarnya dikalikan dengan index tersebut. Sistem ini menjamin perusahaan tidak dapat merugi sehingga kokoh bertahan lama & kelangsungan pembayaran komisi untuk member terjamin. Sistem index ini mirip sekali dengan sistem bagi hasil yang dipakai oleh bank syariah.

Rumus yang dipakai:

Misalkan progressive index 0,9 dan komisi Anda yang tertera di virtual office Rp.1.000.000,-. Maka komisi yang Anda terima sebesar Rp.1.000.000,- x 0,9 = Rp.900.000,-


Jika Anda minat untuk bergabung,

Silahkan hubungi sdr. Muhamad Ridwan

No Hp : 08568368848

1 komentar: